Tampil Beda dengan Turban

turbanTurban adalah salah satu jenis gaya hijab yang saat ini mulai dikenal. Ciri khas turban adalah lilitan atau lipatan kain di atas kepala. Pemakaian aplikasi turban memunculkan tampilan unik yang menjadi daya tarik tersendiri.
Tidak sedikit para hijaber yang mulai mencoba mengenakan gaya turban dalam kegiatan sehari-hari. Sayangnya, masih banyak pula para pengguna hijab yang sungkan mengenakan gaya turban karena khawatir sulit dalam aplikasinya atau terlalu berat tampilan yang dihasilkannya.
Jika memang begitu, ada baiknya Anda membaca dulu buku berjudul Gaya Hijab Turban Kasual yang ditulis oleh Mila Meiliasari. Pasalnya, buku terbitan KawanPustaka ini akan membantu Anda mengikis anggapan tersebut.
Anda bisa mencoba bermacam gaya hijab turban yang stylish dan simple, namun tetap syar’i. Persiapan yang perlu Anda lakukan pun tidak macam-macam. Cukup siapkan pashmina, kerudung segiempat, aneka ciput koleksi pribadi, jarum pentul, peniti, dan aksesori penunjang lainnya, seperti bros, jepit, atau kalung.
Setelah semua hal pendukung itu siap, kini waktunya Anda memilih jenis gaya turban yang Anda inginkan, baik kasual atau formal. Ada 25 gaya berturban yang bisa Anda contoh dari buku ini. Mulai dari gaya simple green turban, mid turban red, half formal turban, full purple turban, red polkadot turban, sweet turban, blossom turban, hingga gaya turban meet etnic.
Selamat mencoba!

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Discount Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger